Sagiri Bukan LonT ! ! !

Jujur sebagai mantan wibu, kadang saya bingung tentang suatu fenomena yang belakangan ini cukup sering saya lihat. Sebenarnya sudah cukup lama saya bertanya-tanya kenapa ini bisa terjadi. Ya, kenapa? kenapa Sagiri bisa disebut LONTE???

Jujur saya udah agak jarang nonton anime. Udah sekitar 2 tahun kali saya ga nonton anime. Walaupun udah jarang nonton anime, kadang saya masih suka masuk ke forum-forum wibu yang ada di internet.  Nah di situ saya sering banget liat orang yang ngatain sagiri lonte. Sumpah saya ga ngerti kenapa itu bisa terjadi.

Berbekal rasa penasaran, saya mencari tau kenapa sagiri bisa disebut lonte. Karena menurut saya ini aneh. Dulu pada jamannya sagiri itu menurut saya adalah karakter dengan desain karakter paling kawaii sepanjang masa. Kenapa tiba-tiba dia jadi lonte? Aneh dah. Saya tidak terima adek online saya dikatain lonte!

Setelah menyelami google dan membaca ke sana-sini, akhirnya saya menemukan jawaban kenapa sagiri bisa disebut lonte. Dan menurut saya alasan kenapa sagiri disebut lonte sungguh aneh dan tidak rasional. Di mana letak ketidak rasionalannya? Ok, saya jelaskan!

1. GARA-GARA SUKA NGGAMBAR BOKEP

Ini aneh sumpah. Kenapa seseorang bisa dikatain lonte hanya gara-gara suka menggambar hal-hal yang erotis? Ga nyambung. Misal nih ya, sagiri katakanlah suka menggambar pegunungan, apakah bisa kemudian sagiri disebut pendaki? Kan engga. Jadi suka menggambar yang mantap-mantap bukan berarti dia lonte ya gaes.

2. GARA-GARA SUKA SAMA KAKAKNYA

Ini juga aneh. Dimana-mana orang suka sama kakak sendiri itu namanya incest. Emang ga wajar sih. Tapi bukan berarti lonte juga dong. Kecuali…. Kecuali kalo pas ngeue sama kakaknya si sagiri pasang tarif. Nah boleh tuh dikatain lonte. Masalahnya kan engga. Jadi sagiri fix bukan lonte.

Gitu dah pokoknya. Kesimpulannya.. intinya SAGIRI BUKAN LONTE!

Belum ada Komentar untuk "Sagiri Bukan LonT ! ! !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel