Minggu, 30 September 2018

Kamera OPPO Menipu ! !


Kamera hape oppo menipu ! ! Ya, menipu banget ! ! Syangat-syangat menipu ! ! Mau tau kenapa saya bilang kalau kamera hape oppo menipu ? ? Saya akan jelaskan alasan saya di postingan ini ! !

Umm … btw, kok saya bingung ya gimana cara saya untuk memulai bercerita. Hmm… ah, saya tau. Jadi begini, saya baru aja beli hape baru. Ah, sebenarnya ga baru aja juga, sih. Dua apa tiga minggu yang lalu gitu. Dua atau tiga minggu itu itungannya masih baru aja ga, sih? Baru dong, ya. Eh, engga? Udah lah biar gampang anggep aja baru gitu aja.

Jadi hape yang saya beli itu Oppo F9. Btw kenapa saya beli hape itu? Ya karena hape saya yang lama emang udah waktunya ganti. Tapi kenapa pilih oppo F9? Hmm… kenapa, ya? Gatau juga, sih. Pengen ganti suasana aja. Dari dulu saya pakainya Samsung. Jadi biar ada inovasi gitu. Selain itu mungkin saya juga termakan bujuk rayu mbak-mbak salesnya kali. Haha.

Jadi waktu itu mbak-mbak salesnya bilang ke saya kalau hape oppo F9 ini “bla… bla… bla…” umm… btw saya nulis “bla bla bla” bukan karena saya males nulis. Tapi emang gara-gara saya gatau dia ngomong apaan. Saya kaga ngerti. Hehe. Pokoknya dari sekian banyak hal yang diucapkan sama mbak-mbak salesnya, yang saya ingat cuman dua hal. Kameranya bagus sama baterainya ngecasnya cepet. Kata mbaknya sih saking cepetnya dicas 5 menit bisa buat nelpon 2 jam. Kata saya dalam hati mah … “fitur ga guna. Jomblo nelpon 2 jam? Mau nelpon siapa? -__- .”

Tapi pada akhirnya saya beli juga, sih. Hehe. Btw, emang bener sih F9 ngecasnya cepet banget. Saya sih puas dengan itu. Walaupun… yah, ga kepake buat nelpon juga, sih. Tapi gapapa. At least ga ada perasaan was-was keabisan baterai. Dan soal kamera… nah ini dia yang mau saya bahas. Kameranya menipu ! !

Menipu gimana ? ?

Ok, saya jelaskan. Jadi kan oppo ini strategi marketingnya suka mengclaim diri sebagai raja selfie, sebagai hape yang emang di desain buat selfie. Yaudah gara-gara itu, saya coba membuktikannya dong. Penasaran aja hasilnya kayak gimana. Pada akhirnya… saya selfie. Dan hasilnya… menipu ! !

Iyaaa… menipunya itu kayak gimana ? !

Ok. Jadi gini. Maksud saya… kenapa hasilnya jadi kayak gini ? ? Haha.
Tuh, coba lihat foto di atas. Itu saya selfie pakai hape oppo. Gila! Hasilnya sungguh tidak terduga, kan? Sejak kapan saya seputih itu? Hahaha. Rasanya kayak aneh aja gitu lihat muka saya jadi putih. Padahal kan aslinya kulit saya sawo matang. Kenapa pas foto pakai oppo jadi putih? Menipu! Penipuan publik! Kamera oppo menipu!

Sekarang coba kita bandingkan saat saya selfie pakai Samsung. Hasilnya …
Tuh kan jadi beda banget. Pas ngaca item, selfie pakai Samsung item, begitu selfie pakai oppo jadi auto putih. Bener-bener penipuan. Hahaha. Tapi biarpun menipu, btw saya seneng-seneng aja kok sama hasil selfienya oppo. Seenggaknya sekarang saya lebih PD buat selfie. Bodo amat ga sama kayak aslinya. Yang penting bagus buat pencitraan di instagram. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar