Rabu, 18 Mei 2016

Alasan Kenapa Doc Hudson Hornet Tidak Ada Di Film Cars 2



Pernah nonton film Cars sama Cars 2? Pastinya pernah, ya. Karena kalau misal kamu enggak nonton film itu di bioskop, dua film itu sering banget diputar di TV, kok.

Ok, sebenarnya memang basi banget sih kalau mau bahas dua film itu di 2016. Tapi nggak tahu kenapa selalu ada pertanyaan sederhana yang bikin penasaran setiap kali film itu diputar di TV. Dan pertanyaannya adalah …

“Kok di Cars ada Doc Hudson Hornet tapi di Cars 2 dia nggak ada?”

Sebenarnya jawabannya sangat simple. Ya, sederhana banget. Dan jawabannya adalah karena pengisi suara untuk karakter Doc Hudson, Paul Newman meninggal sebelum Cars 2 dibuat. Itu aja sih sebenarnya jawabannya.

Gimana? Masih belum puas dengan jawaban itu? Ok, tenangkan dirimu. Akan aku terangkan secara lebih rinci.

Sederhananya begini, film Cars itu dirilis sepuluh tahun yang lalu. Atau lebih tepatnya pada tanggal 9 Juni 2006. Lalu Paul Newman sang pengisi suara Doc Hudson meninggal dunia pada 26 September 2008 di usia yang ke 83. Sementara itu, film Cars 2 sendiri baru dirilis pada tanggal 18 Juni 2011. Di mana mungkin produksinya dimulai pada tahun 2009 atau 2010.

Gimana? Sekarang udah jelas, kan? Pokoknya kesimpulannya adalah pengisi suaranya Doc Hudson meninggal sebelum Cars 2 diproduksi.

31 komentar:

  1. benarnya sih 5 tahun yang lalu bukan 1o tahun yang lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cars 2 emang 5 tahun yang lalu (2011). kalo cars 10 tahun yang lalu (2006). dan di artikel di atas saya tulis "Sederhananya begini, film Cars itu dirilis sepuluh tahun yang lalu." ... jadi mas/mbak anonim mau mengoreksi yang bagian mana?

      Hapus
  2. Tak bisa mencari penggantinya?

    BalasHapus
  3. Kan di indonesia masih ada dubber nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ada urusannya kali bang. ini kan aslinya film Amerika

      Hapus
    2. trus bang di cerita nya doc hudson nya itu dianggap mati ?

      Hapus
    3. Di film cars 3 yg baru di ceritain kalo doc hudson udh mati

      Hapus
    4. bener gan, di Cars 3 Doc Hudson di nyatakan mati

      Hapus
    5. dinyatakan dibagian manaya? abis nntn tapi galiat pas pernyataan doc mati

      Hapus
  4. Karena kematian paul newman disney jadi buat doc meninggal juga trus yang ada quotes dari doc di cars 3 itu sebenarnya dari kata kata paul newman yang gak terpakai waktu di cars 1 brooo..... Jadi doc hudson itu udah meninggal diluar tayangan.... Itu penjelasan dari ward salah satu penanggung jawab film cars....sedih broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagian manakah yang membuat anda gagal paham wahai saudaraku BagoeS?

      Hapus
  5. Masalahnya sayang aja ga ada penjelasan di filmnya tentang apa yg sebenarnya terjadi sama doc hudson hornetnya. Jadi nilai dan esensi filmnya berkurang kalo kata saya. Pas liat hudson di cars3 selalu aja terbesit pertanyaan "dia kemanain?" gituloo ^_^
    Sayang bgt padahal cars keren filmnya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sih. jadi mending dikasih tau sekalian kalau meninggal?

      Hapus
  6. dah gue koment sal biar rame .. wkwkwk :D

    BalasHapus
  7. wah sedih gan lightning mcqueen pensiun di ganti pemain cars modern jadi kemungkinan sekuel cars hanya sampe di cars 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih tepatnya pemain mobil nascar gan :)

      Hapus
  8. Kalo menurut saya sih cerita Cars masih berlanjut (mungkin) ke cars4 Karena judulnya mengambil nama "Cars" bukan "lightning mcqueen" jadi kemungkinan masih berlanjut. contohnya Cars 2 ceritain kisah Mater. Yaaaa itu sih menurut saya gan, maaf kalo sok tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cukup setuju gan,, soalnya melihat di Cars 3,, bahwan Hudson (dubber) nya sudah meningggal.... Setidaknnya ada kisah di berikutnya mengenai film Cars bahwa Hudson meninggal dalam movie Cars berikutnya... soalnya aku nonton film Cars 3 baru sadar pas di akhir,, kemana Doc.Hudson?? gitu sih menurutku :D jadi, di ceritakan di film gitu kalau Hudson telah tiada,, agar tidak janggal!! :D

      Hapus
    2. Mungkin aja gan, mungkin di cars 4 lightning mcqueen bukan jdi pembalap lagi

      Hapus
  9. Rata rata movie slalu berakhir di angka 3 klo pun 4 biasanya ceritanya udah beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali. biasanya emang kayak gitu

      Hapus
  10. Nyimak gan..cars 3 kurang menarik menurut saya, alur cerita masih bagusan cars 2016

    BalasHapus
  11. Menurut saya sih ya Memang Hudson Hornet Sdh Dinyatakan Meninggal Sya melihat nya itu stlah trjadi kecelakaan itu yg di tayangkan kembali di Cars 3

    BalasHapus
  12. Mrnurut saya akan ada Cars 4, dan prediksi saya Ceritanya ttg Doc Hudson muda atau ttg perjuangan Cruz Ramirez keciL.

    BalasHapus
  13. Menurut saya akan ada cars 4 yg mungkin menceritakan mcqueen menjadi pelatihnya cruz ramirez..mungkin saja ada lagi ya film nya..

    BalasHapus