Rabu, 06 Januari 2016

Ayam San Sambi, Referensi Baru Wisata Kuliner Di Wilayah Boyolali Dan Solo Raya



Foto nampak depan rumah makan Ayam San. Lengkap dengan tempat parkirnya yang luas

Hari ini, tanggal 6 Januari 2016, rumah makan bernama Ayam San resmi dibuka. Sebuah rumah makan yang berlokasi di Jl. Bangak-Simo km 8, Jambon, Babadan, Sambi, Boyolali.

Ayam San menyediakan berbagai jenis olahan ayam tradisional. Mulai dari ayam kampung goreng, ayam goreng, ayam bakar, sup ayam, hingga kare ayam. Selain itu, Ayam San juga menyediakan bebek goreng.
 
Anak-anak yang dengan riang bermain mengitari kolam ikan
Harga makanan di Ayam San pun relatif murah meriah. Disajikan dalam jenis paketan, paket paling murah dibandrol dengan harga Rp. 7500-, hingga paket yang paling mahal pun hanya Rp. 22.000-. Pokoknya murah meriah, deh.
Gazebo. Cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, atau siapapun

Ayam San dilengkapi dengan fasilitas Gazebo, Free Wi-fi, ruang rapat ber-AC, hingga mainan anak dan masih banyak lagi.

Dan karena hari ini adalah hari pertama sekaligus peresmian, maka Bapak Muhammad Santoso selaku pemilik dari Ayam San mengundang anak yatim di sekitar wilayah Kecamatan Sambi guna menghadiri pengajian yang diisi oleh ustad Nasir dari ponpes Miftahul Huda, Sambi. Pengajian itu  memang sekaligus bertujuan sebagai acara peresmian rumah makan Ayam San.
Suasana pengajian pembukaan yang diisi ulah Ustad Nasir dari Ponpes Miftahul Huda
Oh, iya. Ayam San juga menerima delivery order. Berapapun pesanan anda, InsyaAllah akan di antar ke tempat anda. Cara memesannya pun mudah kok, tinggal hubungi nomor 081329350015.
Pesanan yang siap diantar menuju Kantor Pos Kabupaten Boyolali
Selain itu, Ayam San juga melayani catering. Untuk acara pernikahan atau apapun. Dari nasi, snack, hingga sekali lagi apapun.
 
Pengunjung yang tengah menikmati hidangan dari Ayam San
Untuk mengakhiri tulisan ini, saya ingin berkata bahwa … Ayam San ini recommended alias direkomendasikan sekali guna dicoba untuk dikunjungi. Sebagai referensi baru tempat wisata kuliner di Kabupaten Boyolali maupun Solo Raya –Solo dan sekitarnya-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar