Sabtu, 07 November 2015

Galeri Foto: Waduk Cengklik Itu Ternyata Keren Lho



Beberapa bulan yang lalu, atau tepatnya pada suatu pagi di bulan Ramadhan tahun ini, aku menyempatkan diri untuk berkunjung ke sebuah tempat wisata keren yang jaraknya tidak jauh dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali. Sebenarnya lebih tepatnya bukan menyempatkan, tapi waktu itu aku lagi nggak ada kerjaan aja. Daripada binggung yaudah aku ngajak adikku ke Waduk Cengklik.

Lagi pula Waduk Cengklik jaraknya juga nggak jauh-jauh amat kok dari rumahku. Kurang lebih cuma butuh waktu sekitar 10 menit saja dari rumahku di Sambi, Boyolali untuk sampai ke Waduk Cengklik.

Di sana nggak ngapa-ngapain sih. Cuma foto-foto aja. Dan ini dia foto-foto yang berhasil aku abadikan dari perjalananku di Waduk Cengklik.
Karena jalannya lewat pedesaan, jadi pas perjalanan nemu pemandangan kayak begini deh.
Ini juga sama. Pas lewat sawah ada onthel. Langsung foto aja.

Ini pas beneran udah di Waduk Cengklik. Buat yang belum tahu, benda ini namanya Gethek.

Yang ini perahu yang dikelilingi oleh gethek.


Ini adikku. Ini dia mau nyebur atau ngapain?
Di tengah-tengah waduk ada pulau kecilnya loh.

Di sana ada juga kawanan domba.

Dek, ati-ati yah ...

Cuci kaki?

Gimana? Tertarik untuk berwisata ke Waduk Cengklik?

Pokoknya kalau kalian orang Solo –dan sekitarnya- atau kebetulan pas lagi di Solo dan pengen hunting foto, Waduk Cengklik adalah pilihan yang nggak boleh terlewatkan. Rekomendasi buat kalian.

Oh iya, semua foto di atas aku ambil dari instagramku. @mfr_76 … tertarik buat lihat foto-foto aku yang lain? Jangan ragu untuk follow instagramku yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar