Sabtu, 01 Agustus 2015

Galeri Foto: Pabrik Kiky Terbakar


Pabrik Kiky kebakaran. Ya, pabrik buku tulis Kiky yang terletak di daerah Bangak, Banyudono, Boyolali itu terbakar. 

Kabarnya, kebaran itu mulai terjadi sekitar pukul 21.00 (31 Juli 2015) dan sampai saat ini aku masih belum tahu apa penyebabnya. Dan ketika aku nyari info di google pun juga belum ada satu pun website yang menyebut penyebab kebakaran tersebut.

Ketika pertama kali aku mengetahui hal itu, aku sedang berada di rumah eyangku di daerah Bendo, Nogosari, Boyolali. Sekitar jam …… nggak tahu jam berapa tapi kalau nggak salah sekitar jam setengah sepuluh handphone bapakku bergetar. Ketika bapakku mengeceknya, ternyata ada sebuah pesan masuk di salah satu grup whatsapp yang diikuti oleh bapakku. Pesannya berisi pertanyaan. Kurang lebih bunyinya gini “Dari arah selatan kok ada kobaran api dan kepulan asap ya? Apa ada kebaran? Di mana?”

Dan setelah pertanyaan itu muncul, grup whatsapp itu pun ramai dengan topik tentang kebaran itu. Beberapa orang mulai berlomba-lomba untuk mulai memberikan informasi terkini tentang peristiwa kebakaran tersebut. Mulai dari tulisan hingga foto-foto. Dan foto-foto yang akan kuupload di blog ini pun sebagian ada yang aku ambil dari grup whatsapp tersebut.

Ini dia foto-foto dari grup whatsappnya bapakku.


Lalu sekitar jam sebelas malam, kami sekeluarga akhirnya pulang. Tapi kami nggak langsung ke rumah di daerah Sambi, Boyolali. Melainkan kami memilih jalan memutar lewat Bandara Adi Sumarmo terus lewat Bolon lalu ke Bangak dengan tujuan untuk melihat kebakaran itu. 

Ketika kami lewat situ, banyak juga sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Nampaknya mereka tertarik untuk melihat peristiwa kebakaran tersebut.

Ketika kami lewat apinya sudah tidak begitu besar. Ini dia foto yang kuambil sendiri saat kami melintas di tempat kejadian.

2 komentar:

  1. Kasian kak itu pabrik punya rio, padahal kayanya rio lg seneng senengnya mau masuk f1

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pasti juga dia masuk F1 atau enggak.

      Hapus