Kamis, 01 Januari 2015

Tulisan Pertama

setiap malam minggu

Ya, ini adalah tulisan pertamaku di blog ini. Sebuah tulisan sederhana -iseng- yang mungkin akan membuat sebuah sejarah. #Lebay

Kayaknya akan enak kali ya kalau sebelumnya aku mengenenalkan diri dulu. Namaku Faisal Riza. Udah gitu aja perkenalannya.

Alasan kenapa aku bikin blog ini sebenarnya ya iseng aja sih. Sekalian bisa untuk mencurahkan opini dan aspirasi juga. Selain itu aku juga bisa bercerita tentang banyak hal. Berbagi tentang banyak hal juga.

Rencananya sih aku akan posting tulisan baru di blog ini setiap minggunya. Tepatnya blog ini akan update setiap hari sabtu. Tapi itu pun kalau sempat. Kalau nggak sempat? Ya sesempatnya. hehe. Udah gitu aja. Sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar